Punya produk Kopi dan Kakao Ekspor, PTPN XII Raih Penghargaan Marketting Award 2022

- Rabu, 9 November 2022 | 21:12 WIB
PTPN XII raih Penghargaan
PTPN XII raih Penghargaan

BANYUWANGINETWORK.COM - PT Perkebunan Nusantara XII (PTPN XII) memiliki produk berkualitas yang sudah diekspor ke berbagai negara. 

Tak heran, perusahaan tersebut berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus pada ajang BUMN Branding dan Marketing Award (BBMA) Ke - 10 tahun 2022.

Kedua penghargaan tersebut diantaranya Gold Winner International Recognition Kategori Global Branding & Marketing Award Anak Perusahaan BUMN dan Silver Winner Brand Identity Kategori Branding Anak Perusahaan BUMN.

Baca Juga: Kisah Kopral Soegito, Veteran Banyuwangi yang Pernah Kena Ranjau Saat Pembebasan Timor Timur

Kegiatan yang diselenggarakan oleh BUMN Track dengan mengangkat tema “Strong Brand Immunity to Stay Relevant”, digelar meriah di The Sultan Hotel, Jakarta pada Rabu, 9 November 2022.

SEVP Business Support, Tri Septiono menilai penghargaan ini merupakan bukti bahwa PTPN XII sebagai anak perusahaan BUMN yang memiliki beberapa brand diantaranya Java Coffee untuk produk kopi ekspor, Java Cocoa untuk produk kakao ekspor, Rollaas untuk brand produk hilir premium, Rolas untuk brand produk hilir reguler, dan lain sebagainya yang diakui mampu mempertahankan dan diakui identitas brandnya baik dalam negeri maupun luar negeri. 

“Ini merupakan ajang yang membanggakan untuk PTPN XII, yang memiliki berbagai macam brand untuk produk yang dihasilkan. Dua penghargaan yang berhasil diraih tersebut membuktikan bahwa brand PTPN XII diakui kuat dan terkenal baik dalam maupun luar negeri”, jelas Tri dalam keterangannya. 

Baca Juga: Kasus Ferdy Sambo Sampai Bikin Ajudannya Gagal Menikah

Selain brand produk kopi dan kakao, PTPN XII juga memiliki produk ekspor lain yakni untuk produk teh dan karet.

Halaman:

Editor: Agus Supriadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Aneka Olahan Masakan Tepung Terigu yang Lezat

Jumat, 23 September 2022 | 09:45 WIB

Terpopuler

X