Terobsesi Jadi Milyarder di Usia Muda? Simak Tugas Perkembangan Manusia Berdasarkan Usia yang Perlu Diketahui!

- Senin, 14 November 2022 | 13:21 WIB
Potret crazy rich Indra Kenz (Instagram @indrakenz)
Potret crazy rich Indra Kenz (Instagram @indrakenz)

BANYUWANGINETWORK.COM – Berikut tugas perkembangan manusia berdasarkan usia dilihat dari sisi psikologis.

Sosial media menjadi komponen yang banyak memberikan sumbangan terhadap pola pikir dan perilaku manusia modern.

Hal-hal yang ditampilkan di sosial media menjadi kiblat bagi banyak orang melalui deretan sosok influencer dalam berbagai bidang yang mereka tekuni.

Banyak orang yang mengikuti para influencer ini kemudian secara tidak langsung mengikuti pola pikir hingga perilaku yang ditampilkan para influencer tersebut melalui akun sosial media mereka.

Termasuk obsesi untuk menjadi kaya di usia muda seperti yang banyak ditemui dalam sosial media belakangan. Banyak para pemuda yang sukses dan memamerkan kekayaan mereka di sosial media. Termasuk pola hidup mewah yang mereka miliki.

Baca Juga: Setelah Dibongkar Kejanggalan Jet Pribadinya, Kuasa Hukum Crazy Rich Gilang Juragan 99 Beberkan Hal Ini

Hal tersebut pun menjadi inspirasi banyak anak muda lain untuk meraih kesuksesan di usia muda juga. Alih-alih semangat dalam berusaha, sebagian dari mereka justru tertekan dan merasa dirinya gagal lantaran merasa tertinggal.

Lantas benarkah hal tersebut merupakan ketertinggalan? Hasan Askari kemudian menjelaskan tugas perkembangan manusia yang ia telaah dari sisi psikologis.

Seperti dilansir banyuwanginetwork dari kanal youtube pribadi Hasan Askari berjudul Tugas Perkembangan Manusia | KELAS MALAM 20 yang diunggah pada 13 November 2022.

Halaman:

Editor: Ahmad Ali

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X