Ini Profil Lengkap KH Fakhri, Cicit Syaikhona Cholil Bangkalan yang Meninggal Dunia

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 21:05 WIB
Biografi RKH Fakhrillah Aschal, cicit Mbah Cholil Bangkalan yang wafat hari ini, Sabtu (14/5/2022) (Foto: Instagram @fakhers_mania_kalbar)
Biografi RKH Fakhrillah Aschal, cicit Mbah Cholil Bangkalan yang wafat hari ini, Sabtu (14/5/2022) (Foto: Instagram @fakhers_mania_kalbar)

BANYUWANGINETWORK.COM – Berikut profil lengkap RKH Fakhrillah Aschal, cicit Syaikhona Cholil Bangkalan yang baru saja meninggal dunia.

Berita duka ini datang dari Bangkalan, salah satu kabupaten di pulau madura yang dikenal dengan pulau garam.

Selain cicit dari ulama masyhur di dari pulau garam, RKH Fakhrillah Aschal juga merupakan pengasuh Pondok Pesantren Syaikhona Moh Cholil Bangkalan.

Kabar duka kepergian cicit Mbah Cholil ini sudah tersebar luas di aplikasi media sosial whatsap dan facebook.

Baca Juga: Hancur, Ini Penyebab Tabrakan Kapal di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi

Beliau dinyatakan meninggal pada Sabtu, 14 Mei 2022 pukul 05.25 WIB, seperti Dilansir banyuwanginetwork dalam laman sinergimadura.com berjudul Biografi RKH Fakhrillah Aschal, Cicit Mbah Cholil Bangkalan yang Wafat Pada Hari Ini

RKH Fakhrillah Aschal adalah cicit dari Syaikhona Cholil atau Mbah Cholil Bangkalan, Madura yang sangat masyhur di Indonesia bahkan hingga luar negeri.

RKH Fakhrillah bin Abdullah Schal juga menjabat sebagai Rais Syuriah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU), Bangkalan, Jawa Timur.

Selain menjadi pengasuh pesantren dan memiliki ratusan santri di Bangkalan, RKH Fakhrillah juga kerap mengisi pengajian di masyarakat.

Halaman:

Editor: Ahmad Ali

Sumber: Sinergi Madura

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X