2 Anak Buruh Las asal Bondowoso Terpilih jadi Polisi, Begini Ceritanya

- Minggu, 3 Juli 2022 | 18:09 WIB
Dua anak buruh las asal Bondowoso lolos jadi polisi
Dua anak buruh las asal Bondowoso lolos jadi polisi

BanyuwangiNetwork.com - Dua anak asal Bondowoso yang merupakan anak buruh las lolos masuk polisi.

Hal ini membuktikan bahwa masuk polisi bisa untuk semua kalangan, tidak lagi melihat statu sosial atau ekonomi.

Dua anak ini merupakan putra dari Nurrahman warga Dusun Koncer Malang Desa Koncer Darul Aman Kecamatan Tanggerang Bondowoso Jatim.

Baca Juga: Arti Mimpi Bertemu Hewan Ini Pertanda Kamu Sedang Dirindukan Perempuan dan Didekatkan Jodohnya

Dua sehari-hari bekerja sebagai buruh di sebuah bengkel las yang ada di Jalan Ahmad Yani Bondowoso seperti mendapat berkah.

Bagaimana tidak, dua anaknya yakni Andika dan Alvian berhasil lolos dan terpilih dalam rekrutmen polri tahun 2022, dan berhak mengikuti pendidikan polri pada gelombang 2 tahun 2022 dan gelombang 1 tahun 2023.

Baca Juga: Filosofi Ayam Jago Lengkap Menurut Kepercayaan Agama dan Budaya Serta Tafsir Mimpinya

“Alhamdulillah, rasa syukur kami ke hadirat Alloh SWT, yang telah memberikan berkah dan rezeki kepada keluarga kami, dimana 2 anak kami berhasil direkrut sebagai anggota Polri tahun ini, tentu sebuah kebanggan bagi kami orang kecil bisa mengantarkan anak kami menjadi bagian dari abdi negara,” ujar Nurrahman dalam keterangan tertulis Minggu 3 Juli 2022.

Nurrahman juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polres Bondowoso dan juga Polda Jatim, dimana selama proses seleksi, dan setiap pengumuman, selalu di lakukan dengan cara daring atau menggunakan zoom meeting, sehingga hal ini semakin meringankan dirinya yang hanya berpenghasilan pas-pasan.

Halaman:

Editor: Agus Supriadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X