Masih Ingat Mario Teguh? Polisi Membutuhkan Kehadirannya untuk Jadi Saksi di Kasus Ini

- Rabu, 9 November 2022 | 08:21 WIB
Mario Teguh dan Elza Syarief selaku kuasa hukum, memberi klarifikasi (repro youtube cumi-cumi)
Mario Teguh dan Elza Syarief selaku kuasa hukum, memberi klarifikasi (repro youtube cumi-cumi)

BANYUWANGINETWORK.COM- Masih ingat dengan motivator Mario Teguh? kini polisi membutuhkan kehadirannya untuk menjadi saksi dugaan penipuan penggelapan robot trading Net89.

Penyidik Dittipideksus Bareskrim Polri sudah menjadwalkan pemeriksaan motivator Mario Teguh sebagai saksi kasus dugaan penipuan serta .

Polisi akan mengambil keterangan Mario Teguh sebagai saksi pada Kamis 9 November 2022.

Baca Juga: Wisata Teluk Biru Banyuwangi, Surga Tersembunyi di Alas Purwo yang Masih Alami

“Sudah kita layangkan panggilan untuk hari Kamis tanggal 10 November pukul 10,” terang Kasubdit II Dirtipideksus Bareskrim Polri, Kombes Chandra Sukma Kumara, kepada awak media, Selasa 8 November 2022..

Masih dari keterangan Chandra, pemeriksaan terhadap Mario Teguh untuk menggali pelatihan yang sempat diberikan kepada tersangka kasus penipuan Net89, Reza Paten.

Baca Juga: 5 Wisata Perkebunan di Banyuwangi yang Bikin Suasana Adem

"Yang sesuai dengan keterangan dari tersangka, bahwa Pak Mario sempat sampaikan semacam coaching gitu. Kita uraikan hubungannya apa," tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Chandra mengungkapkan tim penyidik sudah memeriksa sekitar 40 orang saksi dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan Net80 termasuk publik figur Kevin Aprilio, Taqy Malik dan Atta Halilintar.

"Saksi jumlah kurang lebih ada 40-an, saksi korban. Taqy Malik, Kevin Aprilio dan Atta sudah pemeriksaan minggu lalu," tandasnya.

Halaman:

Editor: Ulil A.

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPRD Jember Akan Setujui Lepas Aset Pemda untuk BPN

Senin, 14 November 2022 | 21:05 WIB

Terpopuler

X